Merangkul Kehidupan Di Masa Sulit

Pada bulan April 2003 aku kehilangan suamiku, David. Dia adalah cinta dalam hidupku dan ayah yang berbakti. Sejak kematiannya, saya menyadari ada banyak cara untuk xperdio.com merangkul kehidupan sebelum dan sesudah hal yang tak terpikirkan terjadi.





Mempersiapkan kematian bukanlah sesuatu yang secara naluriah kita siap lakukan, tetapi setiap keluarga menghadapi kehilangan. Dengan itu, ada langkah-langkah emosional dan finansial yang harus kita ambil untuk memastikan bahwa kita terus mewujudkan harapan dan impian kita. Itulah yang paling diinginkan orang yang kita cintai untuk kita.

Saya bermitra dengan Perusahaan Asuransi Jiwa Pertanian Negara untuk berbagi pelajaran hidup saya dengan orang lain dan menghormati wanita sehari-hari yang telah bertahan dan memeluk kehidupan setelah kematian pasangan mereka.

* Menjalani hidup dengan penuh. Sementara mereka sehat, pasangan harus mengembangkan "rencana untuk hidup" dengan tujuan bersama dan individu, jangka pendek dan jangka panjang. Anda akan memiliki kedamaian mengetahui bahwa Anda melakukan apa saja untuk menikmati hidup dan satu sama lain.

* Seimbangkan sistem pendukung Anda. Teman dan keluarga memberiku kekuatan setelah David meninggal. Setiap orang memiliki kebutuhan yang berbeda. Jangan takut untuk menjangkau orang lain dan meminta bantuan.

* Juara warisan. Saya merasa sangat terlibat dalam membantu orang lain. Melalui Koalisi untuk Mencegah Trombosis Deep-Vein, saya berharap dapat mencegah keluarga lain menderita tragedi yang sama dengan yang dialami keluarga saya.

Saya mendorong pasangan untuk meluangkan waktu untuk "percakapan yang sulit" dan merencanakan ke depan. Saya berharap David dan saya akan merencanakan lebih banyak untuk masa depan kita. Seperti banyak keluarga, kami tenggelam dalam kehidupan sehari-hari dan menganggap kami bisa membahasnya nanti. Jauh lebih mudah untuk berbicara tentang topik-topik sulit sebelumnya daripada mencoba mengatasinya selama tragedi keluarga.

Salah satu cara terbaik untuk memperkuat keamanan finansial keluarga Anda adalah dengan mempertimbangkan asuransi jiwa untuk kedua orang tua. Tanpa itu, keluarga berisiko harus mengubah gaya hidup mereka untuk menggantikan pendapatan yang hilang atau tanggung jawab yang ditangani oleh orang tua yang tinggal di rumah.

Ketika datang ke donasi organ dan langkah-langkah yang menopang kehidupan, turunkan preferensi Anda di atas kertas. Selain itu, mempersiapkan kehendak hidup dan surat kuasa dapat membantu memastikan keinginan Anda diikuti dan menghindari sengketa keluarga yang berpotensi menyakitkan.

Kehilangan orang yang dicintai tidak pernah mudah. Tetapi Anda dapat mengambil langkah sekarang - sesulit atau tidak nyamannya - untuk membantu meringankan beban Anda nanti. Itu sebabnya saya bekerja dengan State Farm untuk mendesak keluarga merangkul kehidupan hari ini dan bersiap untuk hari esok.
Previous
Next Post »