7 Video Game Terbaik Untuk Anak Usia 5 - 8

Bagi Anda yang ingin mengetahui seni simbolisme dan naturalisme bisa Anda mengetahuinya di artikel ini dengan memberikan penjelasan yang terlengkap

Banyak orang tua khawatir tentang video game yang tersedia untuk anak-anak saat ini dengan semua kekerasan. Namun, banyak game yang paling populer saat ini adalah tanpa kekerasan dan mendidik - impian orangtua! Jika Anda berusia 5 hingga 8 tahun dan tidak yakin video game mana yang terbaik, lihat daftar ini:



1.  Super Monkey Ball

Anak-anak akan menyukai monyet dalam game ini yang bermanuver melalui labirin. Terlampir dalam bola tembus pandang, anak-anak melatih monyet melalui berbagai level yang semakin sulit saat Anda bermain.

Kontrol untuk pergerakan game sangat mudah bahkan untuk tangan yang paling kecil sekalipun. Game ini membantu anak Anda mengembangkan refleks yang cepat dan memahami strategi. Dalam mode kompetisi, hingga empat anak dapat saling bermain.

2.  Backyard Soccer

Backyard Soccer memungkinkan anak-anak untuk memilih tim dari sekelompok pemain animasi. Mereka akan menyukai aksi yang menggairahkan kegembiraan olahraga saat mereka memainkan game sepakbola realistis melawan tim lain.

Tanpa kekerasan namun menyenangkan, Backyard Soccer mengajarkan anak Anda pentingnya semangat tim dan menjadi pemain tim.

3.  Sponge Bob Square Pants: The Movie

Jika Anda memiliki anak dari berbagai usia, Sponge Bob Square Pants: The Movie adalah permainan yang hebat karena Anda dapat mengatur tingkat kesulitan.

Curiga Mr. Krabs telah mencuri mahkota Raja Neptunus, Sponge Bob dan Patrick berangkat dalam perjalanan ke Kota Shell untuk mengambil mahkota itu.

Anak-anak dapat bermain sebagai Sponge Bob atau Patrick dalam permainan petualangan hebat yang akan menarik minat mereka selama berjam-jam.

4. Animal Crossing

Animal Crossing adalah permainan waktu nyata, artinya jam berkoordinasi dengan jam sungguhan sehingga matahari terbit dan terbenam pada waktu yang bersamaan. Musim juga berubah. Anak-anak kecil dapat memancing, mendapatkan lonceng (mata uang desa), bekerja di kebun, bersosialisasi dengan tetangga, dan melengkapi rumah mereka sendiri - semuanya dalam suasana desa.

Karakter dapat ditransfer dari satu sistem permainan ke yang lain dengan menggunakan kartu memori, sehingga anak Anda dapat berbagi karakter dengan teman-teman mereka. Desa ini mulai dari kecil tetapi tumbuh ketika orang dan hewan bergerak masuk dan keluar.

Game yang lebih lama seperti Donkey Kong dapat dimainkan, tetapi hanya dengan melakukan bantuan untuk anggota desa lainnya. Permainan ini tidak hanya mengajarkan anak-anak untuk berbagi dan bekerja sama dengan orang lain, tetapi juga membantu dengan membaca dan menulis..
Piyama Sam 3

Anak-anak akan senang membantu Pyjama Sam ketika ia berhasil menembus tubuh manusia dan orang tua akan menyukainya karena nilai pendidikannya.

Anak-anak belajar memecahkan masalah dengan membantu Pyjama Sam ketika dia mencoba mengumpulkan kotak-kotak dan bertempur melawan Geng Cookie yang jahat. Selain itu, ada pelajaran gizi yang termasuk dalam permainan.

Pajama Sam 3 membantu anak-anak mengembangkan pemikiran logis dan keterampilan ingatan mereka dengan melibatkan mereka dalam memecahkan teka-teki. Selain itu, belajar tentang empati, kompromi, dan tata krama membuat permainan ini bagus untuk anak-anak yang orang tua akan sukai.

5. The Chronicles of Narnia: Singa, Sang Penyihir, dan Lemari

Jika Anda anak-anak menyukai film ini, mereka akan menyukai video game ini dengan semua karakter yang akrab.

Permainan aksi-petualangan ini membuat para pemain di Narnia, tempat empat saudara lelaki dan perempuan, masing-masing dengan kekuatan khusus mereka sendiri, harus bekerja bersama untuk membantu mengalahkan Penyihir Putih dan pasukannya.

Anak-anak dapat menjelajahi lokasi rahasia, menemukan senjata tersembunyi, dan bertemu karakter baru. Salah satu bagian terbaik adalah mereka dapat terhubung dengan teman-teman mereka untuk bermain bersama.

6.  Nintendogs

Meskipun Anda mungkin lebih suka anak Anda memiliki anjing sungguhan, itu tidak selalu mungkin, tetapi Nintendogs adalah hal terbaik berikutnya! Anak-anak dapat memilih dari berbagai jenis anjing termasuk Labrador retriever, schnauzer miniatur, pudel mainan, corgi, penjepit mini, dan shiba.

Mereka belajar apa yang sebenarnya diperlukan untuk merawat anak anjing, termasuk waktu bermain dengan cakram terbang dan bola untuk membantu kelincahan anak anjing.

Mereka bisa memandikan anak anjing itu, menggembalakannya, berjalan keliling kota, dan membeli perlengkapan tambahan untuk anak anjing itu. Begitu mereka mendapatkan cukup uang, mereka bahkan dapat membeli lebih banyak anak anjing.

Perintah suara dapat digunakan untuk melatih anak anjing untuk melakukan trik. Anak-anak akan senang bahwa mereka dapat berinteraksi secara nirkabel dengan teman dan Nintendog mereka. Game ini sangat bagus untuk mengajarkan tanggung jawab dan kasih sayang untuk hewan.

Apa pun permainan video yang dimainkan anak-anak Anda, pastikan Anda sesekali menonton untuk melihat dengan tepat apa yang terjadi dalam permainan dan bahwa itu adalah sesuatu yang Anda ingin mereka miliki. Anda bahkan dapat memainkan game sendiri - Anda akan mendapati sebagian besar dari game ini sangat membuat ketagihan!
Previous
Next Post »