Cara Menjadi Cisco CCNP

 Selamat atas keputusan Anda untuk mendapatkan sertifikasi CCNP Anda! Sebagai CCIE, saya dapat memberi tahu Anda bahwa sertifikasi Cisco bermanfaat secara finansial dan pribadi.  Kunjungi juga googlaz news yang membahas berbagai informasi terupdate seputar Gadget,Teknologi dan sebagainya.

Cara Menjadi Cisco CCNP


Untuk mendapatkan CCNP Anda, Anda harus terlebih dahulu mendapatkan sertifikasi CCNA. Lalu Anda dihadapkan dengan keputusan - ambil jalur CCNP tiga ujian, atau jalur empat ujian? Keduanya cukup menuntut, jadi mari kita lihat setiap jalan.

Jalur CCNP empat ujian meliputi ujian Building Scalable Cisco Internetworks (BSCI), ujian Building Cisco Multilayer Switched Networks (BCMSN), Membangun Jaringan Akses Jarak Jauh Cisco (BCRAN), dan ujian Cisco Internetwork Troubleshooting (CIT).

Jalur tiga ujian menggabungkan ujian BSCI dan BCMSN menjadi ujian tunggal, yang disebut ujian Komposit.

Saya sering ditanya urutan apa yang saya sarankan untuk mengikuti ujian. Setelah mendapatkan CCNA Anda, saya sarankan Anda mulai belajar untuk ujian BSCI segera. Anda akan menemukan dasar-dasar yang Anda pelajari dalam studi CCNA Anda akan banyak membantu Anda dalam ujian ini. Anda akan menambah sedikit pengetahuan CCNA Anda ketika datang ke OSPF dan EIGRP, serta diperkenalkan ke BGP.

Saya tidak memiliki preferensi antara ujian BCMSN dan BCRAN, tetapi saya sarankan Anda mengikuti ujian CIT yang terakhir. Anda akan menggunakan semua keterampilan yang Anda pelajari dalam tiga ujian pertama untuk lulus CIT. Ini ujian yang sangat menuntut, dan agak sulit untuk memecahkan masalah teknologi yang belum Anda pelajari!

CCNP memuaskan secara finansial dan pribadi. Setelah Anda menyelesaikan studi CCNA Anda, ambil napas sedikit dan kemudian mulai studi CCNP Anda. Semakin banyak Anda tahu, semakin berharga Anda di pasar kerja TI yang terus berubah saat ini.

Previous
Next Post »